SOLOPOS.COM - Persib vs PS TNI (Persib.co.id)

Piala Bhayangkara menyajikan duel Persib Bandung melawan PS TNI.

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung harus meladeni PS TNI dalam lanjutan Piala Bhayangkara 2016.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal pertandingan. PS TNI langsung mendapat peluang saat usai pertandingan menginjak tujuh menit. Manahate Lestusen melepaskan tembakan yang masih menyamping di sisi gawang.

Menit ke-20, PS TNI kembali mengancam. Kapten Legimin Raharjo melepaskan tembakan keras dari jarak yang sangat jauh. Beruntung bagi Persib karena tembakan Legimin masih bisa digagalkan I Made Wirawan.

Tak lama kemudian, Persib balik membalas. Tapi sepakan Kim Jefry Kurniawan masih tipis di atas gawang. Peluang Persib di menit ke-33, melalu Juan Belencoso juga masih bisa dimentahakan Dhika Bhayangkara.

Persib baru bisa mencetak gol di menit ke-45. Samsul  Arif berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui situasi bola mati. Samsul melakukan tendangan bebas melengkung yang gagal diamankan kiper PS TNI. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Persib langsung bisa menambah keunggulan. Kapten Maung Bandung, Atep, berhasil mencetak gol spektakuler tak lama setelah peluit babak kedua ditiup. Atep melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti yang merobek gawang Dhika Bhayangkara.

PS TNI terus mencoba membalas. Menit ke-62, mereka memiliki peluang di menit ke-62. Eksekusi Guntur Triaji memang mengarah ke gawang, tapi I Made Wirawan berhasil menepis bola. Kemudian di menit ke-70, tendangan bebas Manahati Lestusen masih tipis di atas gawang.

Menit ke-71, Persib nyaris menambah keunggulan. Melalui serangan balik cepat, Samsul Arif membawa bola. Dia terus menggiring dan melakukan aksi individu hingga melewati bek PS TNI. Tapi sayang penyelesaian akhirnya masih bisa digagalkan Dhika.

Di sisa menit, PS TNI terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Tapi, sejumlah peluang emas gagal mereka tuntaskan menjadi gol. Skor 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung pun bertahan hingga laga usai.

PS TNI: Dhika Bhayangkara, Syaiful R, Wanda S, Hardiantoro, Wiganda, Legimin, Wawan, Erwin, Suhandi, Dimas Drajad, Tambun

Persib Bandung: Made Wirawan, Tony, Purwaka, Basna, M. AGungm Taufiq, Hariono, Atep, Kim, Samsul, Belencoso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya