SOLOPOS.COM - Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)

Piala Bhayangkara akan segera dihelat. Persib Bandung berencana mendatangkan seorang pemain di posisi bek.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Persib berencana mendatangkan pemain belakang anyar lokal dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Persib, Dejan Antonic, di Kabupaten Bekasi Sabtu (12/03/2016). Rencananya pemain yang dimaksud akan merapat sebelum Piala Bhayangkara dimulai pada Kamis (17/03/2016) mendatang.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dejan enggan membuka identitas peman yang dimaksud. Dirinya masih merahasiakan nama sang pemain bertahan tersebut. Namun, pelatih 47 tahun itu memastikan bahwa sang pemain mempunyai nama baik dan dikenal di dunia sepak bola tanah air.

“Pemain belakang akan bergabung nanti, namanya masih rahasia. Tapi dia punya nama baik dan dikenal banyak orang,” ungkap Dejan.

Saat ini Persib sudah memiliki 4 stoper di barisan pertahanan, yakni Vladimir Vujovic, Hermawan, Purwaka Yudhi dan Jujun Saepuloh. Pemain berposisi bek sayap ada nama Dias Angga Putra, Tony Sucipto, Jajang Sukmara dan Alfath Fathier. Jika sang arsitek mendatangkan kembali stoper, maka persaingan di dalam tim akan semakin ramai.

Dejan pun masih belum mengetahui bagaimana proses negosiasi pemain dengan manajemen. Namun ia meyakini jika PT Persib Bandung Bermartabat sudah merampungkan proses negosiasi. “Mungkin sudah selesai (tanda tangan kontrak), mungkin belum. Tapi mungkin sudah dan akan bergabung,” tandas pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya