SOLOPOS.COM - Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)

Piala Bhayangkara akan segera dihelat. Persib Bandung mengklaim bahwa penyerang barunya akan tiba di Bandung hari ini.

 

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

 

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih PERSIB, Dejan Antonic berencana memperkenalkan penyerang baru, hari ini (12/03/2016). Namun, nama dan identitas lain belum dapat disampaikan saat ini.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan, striker itu kemungkinan besar akan bergabung, karena sejauh ini sudah hampir sepakat dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. Pemain itu pun dipersiapkan untuk turnamen Bhayangkara.

“Sudah fix. Kita tunggu, mudah-mudahan Sabtu datang. Dia dipersiapkan untuk Bhayangkara. Dia bisa main Sabtu (uji coba kontra PS. Polri) tapi saya tak mau paksa,” kata Dejan dikutip dari laman resmi klub, Jumat (11/03/2016).

Dejan mengatakan, pemain yang dicarinya itu belum pernah dilatih. Tapi, pemain itu dinilai punya kemampuan, karena meskipun belum pernah melatih, tapi sudah dikatahui kemampuannya.

“Saya belum pernah latih dia, tapi saya tahu dia dari dulu. Dia belum pernah main di Indonesia. Dia latihan terus dengan tim di sana dan pertandingan. Dia tak ada soal,” ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya