SOLOPOS.COM - Lucas Patinho bersama manajemen Bali United usai penandatanganan kontrak (Baliutd)

Piala Bhayangkara menjadi ajang pembuktian bagi rekrutan baru Bali United, Lucas Patinho. Lucas telah resmi dikontrak sebagai pemain Bali United.

 
Harianjogja.com, GIANYAR — Manajemen Bali United akhirnya resmi mengontrak satu pemain asing lagi untuk memperkuat lini penyerangan tim Serdadu Tridatu. Dia adalah gelandang serang asal Brasil yang bernama Lucas Garcia Benetao atau sering dipanggil Lucas Patinho.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Lucas Patinho merupakan pemain yang memiliki pengalaman di ajang internasional. Pemain kelahiran 6 Maret 1992 tersebut pernah menjadi bagian dari tim nasional Brasil U-20 pada tahun 2011 lalu.

Lucas Patinho sebelumnya juga pernah memperkuat beberapa klub ternama di Brazil dan negara-negara Eropa diantaranya Fluminense (Brasil), Sporting CP B (Portugal), Hajduk Split (Serbia), dan terakhir bermain di klub Botafogo (Brasil).

“Hadirnya Lucas Patinho membuat Bali United saat ini sudah resmi mengikat dua pemain asing, setelah sebelumnya tim Serdadu Tridatu resmi mengontrak Kiko Insa selama satu tahun kedepan,” tulis Bali United dalam laman resmi klub, Senin (21/03/2016).

Sama halnya seperti Kiko Insa, Lucas Patinho juga dikontrak satu tahun dengan opsi akan diperpanjang apabila mampu menampilkan kemampuan yang bisa mengangkat prestasi tim selama setahun ini. Sesuatu yang biasa diberlakukan untuk semua pemain baru di Bali United.

Dengan resmi bergabungnya Lucas Patinho pastinya akan membuat lini tengah Bali United semakin menakutkan karena sebelumnya tim Serdadu Tridatu sudah diperkuat beberapa pemain tengah berkualitas seperti I Gede Sukadana, kapten Fadil Sausu, Syakir Sulaiman, Hendra Sandi Gunawan, Loudry Meilana Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya