SOLOPOS.COM - Persires Sukoharjo (Twitter)

Piala Bupati Cilacap akan melibatkan Persiers Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Persires Sukoharjo masih compang-camping jelang pelaksanaan Piala Bupati Cilacap 2016 yang bakal bergulir Minggu (17/1/2016). Sebelumnya turnamen ini sempat simpang-siur kapan bakal diselenggarakan menyusul adanya sidang kasus terorisme di Pengadilan Negeri (PN) Cilacap, Selasa (12/1/2016). Sebelum dimajukan akhir pekan ini, ajang tersebut direncanakan pada Senin (25/1/2016).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Praktis, Persires kehabisan waktu untuk membawa skuat terbaik. Hingga Kamis (14/1/2016), tim besutan Haryadi ini masih mengandalkan pemain lokal. Kondisi kian mengkhawatirkan lantaran Persires gagal tampil ciamik dalam uji coba terakhir kontra klub internal Persis Solo, UNSA ASMI. Menjamu UNSA ASMI di Stadion Gelora Merdeka, Jombor, Kamis, Persires dipermalukan, 0-4.

Tim yang sebelumnya bermarkas di Kuningan, Jawa Barat, ini hanya punya waktu dua hari sebelum bertolak ke Cilacap. Persires dijadwalkan bermain melawan Persibara Banjarnegara, Senin (18/1/2016).

“Kami masih mengandalkan pemain lokal. Namun demikian, kami optimistis sejumlah pemain luar bisa datang dan bergabung, Sabtu (16/1/2016),” ujar manajer Persires, Sarjito, dihubungi Solopos.com, Kamis malam.

Sebelum menjajal UNSA ASMI, Persires sempat dijadwalkan melawan PS MARS, Senin (11/1/2016) sore. Sayang, uji coba ini batal lantaran Stadion Gelora Merdeka tergenang air karena hujan deras. Pada uji coba perdana, Persires yang bermaterikan pemain lokal mempecundangi tim lokal Karanganyar, Zettle Meyer, Kamis (7/1/2016). Meski permainan belum terpola, Persires menang dengan skor 2-1.

“Kami masih menunggu kedatangan pemain dari luar. Sabtu kemungkinan besar mereka baru bisa gabung dan kita langsung bikin tim untuk berangkat ke Cilacap,” imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya