SOLOPOS.COM - Sepak bola ilustrasi

Sepak bola ilustrasi

JOGJA—Lantaran jumlah peserta membeludak, panitia turnamen Piala Coca Cola 2012 regional DIY terpaksa menambah satu venue lagi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Koordinator Pertandingan Usia Muda Pengprov PSSI DIY, Ediyanto mengatakan, sebelumnya pihak panitia hanya memakai Lapangan Karang, Kotagede. Namun dengan melonjaknya peserta hingga 31 tim membuat pihaknya terpaksa mencari satu venue tambahan, yakni di Lapangan Wiyoro, Jogja.

Turnamen yang diikuti siswa-siswa SMA/SMK se-DIY itu digelar pada Jumat-Minggu (27-29/4), melibatkan dua wilayah, yakni Kota Jogja dan Wonosari (Gunungkidul). “Yang di Wonosari digelar di Stadion Handayani, Jeruksari, Wonosari,” kata Edi.

Ia menambahkan, untuk wilayah DIY setidaknya ada delapan tim yang diambil dan kemudian dipertandingan dengan wakil dari Jawa Tengah. “Untuk babak regional Jateng, dimainkan tanggal 5-6 Mei di Stadion Mandala Krida Jogja,” kata dia.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya