SOLOPOS.COM - Skuat Putra Kaliboto Mojogedang saat menghadapi BFA FC Jenawi di Piala DPRD Karanganyar di Stadion RM Said, Selasa (20/2). (Istimewa)

Piala DPDRD Karanganyar memasuki babak semifinal.

Solopos.com, KARANGANYAR – Petualangan Galaksi Karangpandan yang diperkuat sejumlah pemain bintang terhenti di babak delapan besar Piala DPRD Karanganyar. Menghadapi Persejati Jatiharjo Karanganyar di Stadion RM Said, Rabu (21/2/2018), Galaksi Karangpandan kalah tipis 0-1.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dalam pertandingan itu, Galaksi Karangpandan kembali diperkuat sejumlah pemain yang pernah berkompetisi di Liga 2 dan Liga 3 musim lalu. Mereka adalah Roni “Grandong” Ardian Saputra (PPSM Magelang), Achmad Sabani, Ainudin Defira (Persis Solo), Noka Bhirawa dan Bayu Yoga (Persipur Purwodadi). Sementara Persejati juga diperkuat sejumlah mantan pemain Persis Solo seperti Agung Wowot, Sapar dan Irwan Camelio. Persejati juga diperkuat Wahyu Drogba (eks Persiharjo Sukoharjo), Londo (eks Persebi Boyolali) dan Usman Galih (eks Persinga Ngawi).

Ketua Askab PSSI Karanganyar Dua Malam Sehari mengatakan laga antara Galaksi Karangpandan melawan Persejati Jatiharjo Karanganyar bisa dibilang pertandingan final kepagian. Sebelum bertemu, kedua tim sama-sama tampil impresif di babak 16 besar. Galaksi Karangpandan melumat Matra Kebakkramat dengan skor 3-1, Sabtu (17/2), sementara Persejati Jatiharjo Karanganyar melumat IM Colomadu dengan skor telak 6-0.

“Ini partai final yang terlalu dini. Kedua tim sama-sama tampil bagus. Mereka saling serang. Tapi, Persejati lebih beruntung. Mereka menang tipis 1-0 melalui gol yang dicetak Sekti Prasetyo pada menit ke-27 babak pertama,” terang Hari kepada Solopos.com seusai pertandingan.

Kemenangan itu membawa Persejati melaju ke babak semifinal. Mereka sudah ditunggu Putra Kaliboto Mojogedang yang sehari sebelumnya mengalahkan BFA FC Jenawi dengan skor 3-1. Gol kemenangan Putra Kaliboto dicetak oleh Sekti, Sidik Kuncoro dan Tri Kunyuk. Sementara satu gol hiburan dari BFA Jenawi dicetak Bilton Hernando melalui titik putih. 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya