SOLOPOS.COM - Skuat Jokosongo Jumantono beraksi jelang duel melawan Kartika Yuda Jati di Stadion RM Said Karanganyar, Selasa (13/2/2018). (Istimewa)

Piala DPRD Karanganyar diwarnai dengan kemenangan Putra Kaliboto.

Solopos.com, KARANGANYAR — Kesebelasan Putra Kaliboto Mojogedang lolos ke babak delapan besar Piala DPRD Karanganyar setelah menjungkalkan Beruk FC Jatisoyoso dalam pertandingan yang digelar di Stadion RM Said Karanganyar, Rabu (14/2/2018).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Menghadapi Beruk FC, Putra Kaliboto diperkuat sejumlah mantan pemain profesional seperti Bayu Sunarto (eks Persiba Bantul), Sapar (eks Persis Solo) dan Gepeng (eks Persid Jember). Sementara Beruk FC diperkuat oleh sejumlah mantan pemain dari Persiharjo Sukoharjo.

Putra Kaliboto sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan lima menit. Adalah Ambon, mantan pemain PSISra Sragen yang mampu mencetak gol cepat. Gol itu menambah motivasi Putra Kaliboto untuk menambah keunggulan. Benar saja, Tri Kunyuk yang pernah membela Persebi Boyolali mampu menggandakan keunggulan Putra Kaliboto menjadi 2-0 pada menit ke-25. Lima menit jelang babak pertama usai, Yuni Jose menambah keungulan Putra Kaliboto menjadi 3-0. Skor 3-0 untuk keunggulan Putra Kaliboto bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Beruk FC berusaha mengejar ketertinggalan. Serangan demi serangan dilancarkan skuat Beruk FC. Namun, tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga 45 menit babak kedua. Putra Kaliboto pun menang secara meyakinkan dengan skor 3-0.

Pada Selasa (13/2/2018) berlangsung pertandingan antara Jokosongo Jumantono melawan Kartika Yuda Jati. Dalam pertandingan itu, Kartika Yuda diperkuat sejumlah mantan penggawa Persis Solo seperti Diego Bawono, Kliwon, Sarbun dan Noufan. Ada pula mantan pemain Persita Tangerang, Andi. Sementara Jokosongo diperkuat sejumlah mantan pemain Persika Karanganyar.

“Pertandingan antara Jokosongo melawan Kartika Yuda berlangsung menarik di saat cuaca cerah. Kedua tim terlibat saling serang, tapi babak pertama berakhir imbang 0-0. Pada babak kedua, Kartika Yuda unggul 1-0 melalui gol yang dicetak Noufan,” terang Ketua Askab PSSI Karanganyar Dua Malam Sehari saat dihubungi Solopos.com seusai pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya