SOLOPOS.COM - ilustrasi (google.com)

ilustrasi (google.com)

SYDNEY—Australia memastikan diri untuk lolos ke putaran final piala dunia 2014 yang akan diselenggarakan di Brazil.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kepastian ini di dapat setelah tim kangguru menekuk Irak 1-0 di lanjutan kualifikasi zona Asia, Selasa (18/6/2013) di ANZ Stadium, Sydney, Australia menyusul Jepang yang telah lolos dan menjadi tim

Gol tunggal Australia dicetak oleh Josh Kennedy di menit 83. Meski hanya mampu menang tipis, namun hasil tersebut sudah cukup membuat poin Australia dikejar Oman.

Kemenangan ini membuat Australia mengumpulkan 13 poin dan unggul empat poin atas pesaing terdekatnya Oman. Oman yang masih menyisakan satu pertandingan lagi mealwan Yordania menduduki peringkat ketiga dengan poin 9.

Australia dipastikan menjadi negara ketiga di dunia yang lolos ke putaran final Piala Dunia setelah tuan Rumah Brazil dan tim Asia lainnya Jepang.

Selain Australia dan Jepang, zona Asia masih menyisakan dua tempat untuk lolos langsung ke Brazil. Di grup A Korea Selatan, Iran dan Uzbekistan masih memperebutkan dua tiket tersisa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya