SOLOPOS.COM - Fernanda Lima saat tampil di acara drawing Piala Dunia 2014 di Bahia, Brazil, Jumat (6/12/2013) malam WIB. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, BAHIA – Bertarungnya Mario Balotelli dan Luis Suarez di fase grup memang menjadi kabar yang cukup mengejutkan dari drawing Piala Dunia (PD) 2014. Namun, pertemuan dua striker bengal asal Italia dan Uruguay itu saat ini tampaknya telah dikesampingkan dan perhatian dunia tampaknya lebih tertuju pada sosok presenter cantik yang menjadi host drawing PD, Fernanda Lima.

Fernanda Lima. DokJIBI/Solopos/Reuters

Fernanda Lima. DokJIBI/Solopos/Reuters

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Lima memang tampil memukau dan menyita perhatian dunia saat tampil dalam drawing PD 2014, yang dihelat di Bahia, Brazil, Jumat (6/12/2013) malam WIB. Dilansir Daily Mail, Sabtu (7/12/2013), berkat penampilannya cantiknya, model dan aktris asal Brazil ini mampu menjadi trending topic di dunia maya, dengan 10 orang melakukan tweet tentang Lima per detiknya.

Kebanyakan dari mereka berkicau tentang penampilan Lima sejak melangkah ke atas panggung. Model berusia 36 tahun itu tampil seksi dengan mengenakan gaun emas dan sepatu high heel.

Kilau perempuan yang juga menjadi presenter televisi ini seakan telah melupakan perhatian para fans sepak bola tentang hasil drawing PD. Bahkan para pria asal Inggris, seakan melupakan kekecewaan tentang nasib timnas negaranya yang harus segrup dengan dua tim tangguh, Uruguay dan Italia, dengan menyaksikan penampilan cantik Lima.

Salah seorang suporter asal Inggris, Gavin Caney, melalui Twitter-nya menggambarkan Lima sebagai pemenang sejati dalam babak undian Piala Dunia. Sementara, Burak Serin, mengungkapkan bahwa bagian terbaik dalam babak undian adalah menyaksikan Fernanda Lima.

“Dalam kejujuran Fernanda Lima telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam undian Piala Dunia. Hmm, kenapa saya tak bisa mengingat satu pun grup,” tulis Michael Benan dalam akun Twitter-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya