SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN—Pemain AC Milan, Ricardo Kaka berharap untuk menggunakan musim panasnya di Milan agar dipilih untuk memperkuat Timnas Brazil dalam Piala Dunia 2014. Pemain yang pindah dari Real Madrid dengan status bebas transfer Agustus lalu tersebut menceploskan satu gol kala Milan ditahan imbang Lazio dengan skor 1-1, Kamis (31/10/2013) dini hari WIB.

“Saya kecewa dengan hasil [pertandingan dengan Lazio]. Gol saya bisa saja jauh lebih penting,” ujar pemain berusia 31 tahun itu seperti dilansir Football Italia, Kamis.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Saya berharap untuk membuat gol lain yang akan memberi tiga poin. Performa saya? Saya masih harus memperbaiki dalam aspek-aspek tertentu, tapi saya senang dengan evolusi saya dari debut di Torino sampai di sini.”

“Saya berterima kasih kepada Milan untuk kesempatan kedua dan saya ingin melakukan hal yang baik agar mendapat [tempat] dalam Piala Dunia di Brazil,” tambahnya.

Meskipun pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut bermain dengan impresif di San Siro, tetapi Milan mendapatkan hasil memalukan dan terpuruk di peringkat 10 klasemen Seri-A Italia. Mereka baru  tertinggal 13 poin agar bisa masuk zona Liga Champions.

“Berat untuk membayangkan Liga Champions tanpa Milan di sana. Saya berharap kami lolos kualifikasi. Hal yang baik adalah masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan dan banyak hal untuk dikerjakan di sana,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya