SOLOPOS.COM - Alvaro Negredo (liverpoolecho.co.uk)

Alvaro Negredo (liverpoolecho.co.uk)

Alvaro Negredo (liverpoolecho.co.uk)

Solopos.com, MADRID—Gol cantik Alvaro Negredo saat membela Spanyol mengalahkan Ekuador, Kamis (15/8/2013) WIB, diyakini bakal memperbesar peluangnya masuk dalam jajaran striker pelatih Vicente Del Bosque untuk Piala Dunia 2014.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Pemain anyar Manchester City itu harus berkompetisi dengan striker langganan Timnas Spanyol, yakni Fernando Torres dan David Villa, yang tidak masuk dalam skuat pada laga tersebut, untuk tampil di Brazil tahun depan. Persaingan semakin ketat dengan masuknya Roberto Soldado dan Fernando Llorente di daftar pemain depan.

Negredo, yang dijuluki Beast of Vallecas dan dikenal lewat kekuatan dan fisiknya, tampil memukau setelah improvisasinya berbuah gol untuk kemenangan Spanyol 2-0 di laga ekshibisi tersebut.

“Saya melihat kiper terjatuh dan mencari ruang untuk melepaskan tendangan,” ungkap pemain 27 tahun yang dimainkan sebagai penyerang tunggal di babak pertama, seperti dilansir Reuters.

“Pelatih memberi saya kesempatan dan saya senang.”

Del Bosque telah meninggalkan permainan dengan menggunakan striker tradisional. Ia lebih memilih pemain seperti Cesc Fabregas untuk menempati posisi false nine alias penyerang palsu yang bergerak dari tengah. Jadi, cukup jarang pujian mengalir untuk penampilan Negredo.

“Kami berharap banyak pada Negredo. Saya suka dengan gerakannya di lapangan. Pada laga tadi ia sangat bagus,” puji Del Bosque.

“Negredo mengalami sedikit masalah, tak serius, saya harap dia sudah bisa kembali memperkuat klubnya akhir pekan ini.”
Sementara penyerang baru Juventus , Llorente, tampil di babak kedua. Del Bosque juga menurunkan tiga pemain muda debutan, yakni Cristian Tello, Inigo Martinez and Koke.

Pada laga tersebut, Spanyol tidak diperkuat sejumlah pilarnya, seperti Xavi, Xabi Alonso dan Sergio Busquets. Sebagai gantinya, gelandang Arsenal, Santi Cazorla, dimasukkan di lini tengah dan berhasil mengkreasi peluang terciptanya gol pertama lewat tumit Tello.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya