SOLOPOS.COM - Tokoh dalam Pokemon (IGN.com)

Solopos.com, TOKYO — Masih ingat dengan Pikachu? Makhluk kuning mirip kucing yang jadi ikon di seri animasi Pokemon ini akan kembali jadi ikon. Kali ini tim nasional Jepang akan memakai Pikachu sebagai ikon.

IGN.com, Senin (17/3/2014), alih-alih memakai Captain Tsubasa yang telah lekat jadi ikon animasi sepakbola Jepang, Adidas justru menggaet Nintendo untuk menampilkan Pokemon sebagai official icon. Pikachu didaulat sebagai tokoh sentral.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pikachu dinobatkan maskot resmi Jepang untuk Piala Dunia 2014 dan akan disertai oleh beberapa Pokemon terkenal lainnya, termasuk Charmander, Bulbasaur, Squirtle, dan banyak lagi. Adidas yang resmi jadi sponsor seragam Jepang, telah mengumumkan kemitraan dengan Nintendo awal pekan ini.

Kabar ini jadi cukup menarik bagi penggemar seri Pokemon yang telah lama merindukan karakter klasik di seri pokemon.

Pikachu adalah karakter utama di seri Pokemon. Pikachu adalah semacam kucing listrik yang ditemukan di daerah hutan. Pikachu populer di game Pokemon pada konsol Nintendo Entertainmet System (NES). Selain game muncul pula versi animasi film yang tak kalah populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya