SOLOPOS.COM - Timnas Bosnia untuk Piala Dunia Brasil 2014. Ist/dok

Solopos.com, SARAJEVO — Total 23 nama pemain sudah diumumkan Pelatih Safet Susic Bosnia-Herzegovina untuk dibawa ke Brasil. Seperti sudah diduga, nama-nama seperti Edin Dzeko dan Asmir Begovic ada di dalam skuat final.

Dzeko dan Begovic, yang merumput di Premier League, masing-masing akan jadi andalan di lini depan dan di bawah mistar gawang Bosnia di Brasil mendatang. Di lini tengah terdapat nama Miralem Pjanic yang sedang bersinar bersama AS Roma.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Sementara itu salah satu pemain senior, Emis Spahic, kembali menjadi kapten untuk Bosnia dan diharapkan mampu menciptakan lini belakang solid bersama rekan-rekannya.

Nama Ervin Zukanovic absen setelah sebelumnya juga tak dapat visa untuk pemusatan latihan di Amerika Serikat. Akibat hal itu Zukanovic menuding Federasi Sepakbola Bosnia sebagai pihak yang bertanggung jawab atas situasi tersebut, membuat federasi lantas merespons dengan menyebut pemain bersangkutan tak lagi dibutuhkan di Brasil. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Berikut daftar skuat Bosnia-Herzegovina untuk Piala Dunia, seperti dilansir Sky Sports:

Kiper: Asmir Begovic (Stoke City), Jasmin Fejzic (Aalen), Asmir Avdukic (Borac Banja Luka)

Pemain bertahan: Emir Spahic (Bayer Leverkusen), Sead Kolasinac (Schalke 04), Ermin Bicakcic (Eintracht Braunschweig), Ognjen Vranjes (Elazigspor), Toni Sunjic (Zarya Lugansk), Avdija Vrsajevic (Hajduk Split), Mensur Mujdza (Freiburg)

Pemain tengah: Zvjezdan Misimovic (Guizhou Renhe), Haris Medunjanin (Gaziantepspor), Miralem Pjanic (AS Roma), Sejad Salihovic (Hoffenheim), Senad Lulic (Lazio), Izet Hajrovic (Galatasaray), Senijad Ibricic (Erciyesspor), Tino Sven Susic (Hajduk Split), Muhamed Besic (Ferencvaros), Anel Hadzic (Sturm Graz)

Pemain depan: Edin Dzeko (Manchester City), Vedad Ibisevic (VfB Stuttgart), Edin Visca (Istanbul BB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya