SOLOPOS.COM - Timnas Qatar. (Instagram/@qfa)

Solopos.com, SOLO – FIFA World Cup 2022 atau Piala Dunia FIFA 2022 akan dibuka dengan pertandingan antara tuan rumah Qatar dan Ekuador. Berdasarkan prediksi, pertandingan antara Qatar dan Ekuador di pembukaan Piala Dunia 2022 akan berlangsung alot.

Pertandingan pembuka itu akan dihelat di Stadion Al Bayt Al Khor, Qatar, Minggu (20/11/2022) pukul 23.00 WIB. Sebelum pertandingan dimulai, akan ada upacara pembukaan yang dimulai pukul 21.45 WIB dan dimerikahkan bintang K-Pop, Jung Kook dari BTS.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Qatar yang lolos ke Piala Dunia 2022 sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain hati-hati di pertandingan pembuka. Who Scored memprediksi Qatar akan menumpuk pemain di tengah dengan formasi 3-5-2 demi meredam serangan Ekuador.

Who Scored juga memberikan prediksi kepada Ekuador yang diperkirakan akan bermain lebih menyerang dan terbuka. Formasi 4-2-2 akan digunakan Ekuador demi menundukkan sang tuan rumah.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Pertandingan diperkirakan akan berlangsung alot dan minim gol. Berdasarkan perkiraan Who Scored, kedua tim akan kesulitan menjebol gawang lawan.

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan pembuka Piala Dunia FIFA 2022 antara Qatar dan Ekuador.

Prediksi Skor:

Qatar 1-1 Ekuador

Prediksi Susunan Pemain:

Qatar: Saad Al Sheeb (GK); Abdelkarim Hassan, Bassam AL Rawi, Boualem Khoukhi; Homam Ahmed, Karim Boudiaf, Hasan Al Haydos, Abdulaziz Hatem, Pedro Muguel; Alomez Ali, Akram Afif.

Ekuador: Alexander Dominguez (GK); Pervis Estupinan, Piero Hincapie, Felix Torres, Robert Arboleda; Romario Ibarra, Carlos Gruezo, Moises Caicedo, Angelo Preciado; Michael Estrada, Enner Valencia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya