SOLOPOS.COM - Jakarta International Stadium (JIS). (Instagram/jakintstadium).

Solopos.com, JAKARTA–Pelatih Timnas U-17 Brasil Phelipe Leal memuji kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

Phelipe kagum dengan Jakarta International Stadium (JIS). Seperti diketahui, timnas U-17 Brasil tergabung dalam Grup C bersama Inggris, Iran, dan Kaledonia Baru.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Persaingan mereka di fase grup semuanya akan dimainkan di JIS. Phelipe melakukan inspeksi ke stadion latihan dan JIS mengaku terkejut dengan kesiapan Indonesia.

“Ini sangat gila,” kata Phelipe sambil menggeleng-geleng kepalanya saat melihat kemegahan stadion di Indonesia.

Phelipe mengaku sejak drawing grup dan penetapan jadwal pertandingan, ia belum sempat mencari tahu di stadion mana mereka akan bertanding.

Namun setelah melihat langsung stadion lokasi pertandingan, ia pun terkejut Indonesia punya stadion semegah itu.

Menurutnya, ini menunjukkan keseriusan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

“Saya baru pertama kali datang ke Indonesia. Awalnya saya tidak sempat cari tahu di stadion mana kami akan bermain. Saya pikir mereka tidak punya persiapan yang matang untuk jadi tuan rumah. Tapi saya melihat kalau mereka punya keseriusan yang kuat,” kata dia.

“Ini adalah stadion yang besar, punya keindahan dan saya sangat kaget mereka bisa membuat stadion seperti ini,” imbuh dia.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Pelatih Timnas Brasil di Piala Dunia U17 Geleng-geleng Lihat JIS: Gila, Megah Banget”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya