SOLOPOS.COM - Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kanan) didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberi keterangan kepada wartawan di acara Trophy Experience Piala Dunia U-17 di Solo, Minggu (5/11/2023). (Bisnis.com).

Solopos.com, SOLO–Ketua Umum PSSI Erick Thohir memaparkan target timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

Erick Thohir menutup rangkaian Trophy Experience Piala Dunia U-17 di Mangkunegaran, Kota Solo, Minggu (5/11/2023).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dia hadir bersama jajaran PSSI seperti Wakil Ketua Umum Zainudin Amali dan Ratu Tisha Destria, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, K.G.P.A.A. Mangkunagoro X, dan Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana.

Dalam kesempatan itu Erick membeberkan persiapan timnas U-17 Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia U-17. Mantan Presiden Inter Milan tersebut menegaskan seluruh pemain yang terseleksi masuk timnas U-17 Indonesia adalah murni karena penilaian pelatih.

Ada dua pemain diaspora keturunan Indonesia di luar negeri yang masuk skuad Garuda Muda.

“Proses seleksi pemain, saya tegaskan tidak ada titipan. Ada juga dua pemain diaspora, yakni Welber Jardim dan Amar Brkic,” kata Erick Thohir di Solo, Minggu.

Timnas U-17 Indonesia tergabung di Grup A Piala Dunia U-17 bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Laga pertama Arkhan Kaka dan kawan-kawan melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya., pada Jumat (10/11/2023).

Erick menargetkan timnas U-17 Indonesia asuhan Bima Sakti bisa lolos dari fase grup Piala Dunia U-17 2023 ke fase gugur.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Erick Tegaskan Tak Ada Pemain Titipan, Ini Target Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya