SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ANTALYa — Inggris belum bisa meraih kemenangan pertamanya di Piala Dunia U-20 usai berimbang 1-1 lawan Chile. Sementara di partai lain, Uruguay menguak kans lolos dengan kemenangan 2-0 atas Selandia Baru.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Setelah memulai gelaran yang berlangsung di Turki itu dengan hasil imbang 2-2 lawan Irak, hasil seri kembali dituai para pemain timnas U-20 Inggris ketika berhadapan dengan Chile di Akdeniz University Stadium, Kamis (27/6/2013) dinihari WIB.

Di laga tersebut, Inggris bahkan harus tertinggal lebih dulu melalui gol Nicolas Castillo dari titik putih di menit ke-32. Lewat kerja keras, tim besutan itu baru bisa menyamakan skor di menit ke-64 melalui gol Harry Kane.

Sementara di partai lain Grup E, Irak berhasil menyungkirkan Mesir dengan skor 2-1. Hassan Ahmed membawa Mesir memimpin lebih dulu di menit ke-27, tetapi gol dari Ammar Abdulhussein enam menit kemudian, ditambah gol dari Mohanad Abdulraheem di menit ke-79 membuat Mesir merasakan kekalahan keduanya di ajang ini.

Dengan hasil-hasil tersebut maka Irak kini berhak naik ke puncak klasemen dengan 4 poin, setara dengan raihan Chile yang cuma kalah produktivitas gol saja. Inggris berada di posisi tiga dengan 2 poin, sedangkan Mesir jadi juru kunci dengan 0 poin.

Dalam laga Grup F, kemenangan penting diraih Uruguay yang di partai pertamanya lalu dikalahkan Krosia. Di Ataturk Stadium, gol dari Giorgian De Arrascaeta di menit ke-4 dan gol Nicolas Lopez di menit ke-75 membawa Uruguay menang 2-0 dari Selandia Baru.

Sedangkan di partai lain di grup ini, Krosia harus puas setelah berbagi hasil imbang 1-1 lawan Uzbekistan.

Dengan hasil ini pucuk klasemen diisi Uzbekistan dengan 4 poin. Kroasia menempati posisi dua juga dengan 4 poin, meski kalah dalam selisih gol. Uruguay berada di posisi tiga dengan 3 poin, di atas Selandia Baru yang belum bisa mendapatkan angka. (JIBI/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya