SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Selebrasi pemaian Spanyol

Selebrasi pemaian Spanyol

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

ISTANBUL — Skuat muda timnas Spanyol membuka penampilan mereka di Piala Dunia U-20 dengan kemenangan meyakinkan atas Amerika Serikat. La Rojita menuntaskan 90 menit dengan menghajar telak Paman Sam 4-1.

Pada laga yang dihelat Ali Sami Yen, Sabtu (22/6/2013) dinihari WIB, Spanyol sudah unggul di menit keempat lewat gol Jese Rodriguez.

Di lima menit terakhir babak pertama Spanyol berhasil menambah dua gol lewat Gerard Deulofeu di menit 41 dan Jese lagi di menit 43. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Spanyol 3-0.

Di babak kedua Spanyol baru bisa menambah gol di menit 60 dan Deulofeu kembali mencatatkan namanya di papan skor. AS mencetak gol hiburan di menit 76 lewat Luis Gil.

Raihan tiga poin ini membuat Spanyol menempati urutan pertama Grup A dan unggul selisih gol dari Prancis yang beberapa jam sebelumnya menang atas Ghana.

Pada pertandingan lainnya, Portugal juga meraih tiga poin usai mengalahkan Nigeria dengan skor tipis 3-2. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu lewat Bruma (29′) dan Aladje (33′), Nigeria kemudian menyamakan skor lewat Abdul Ajagun (56′ dan 66′). Gol penentu kemenangan diciptakan Bruma di menit 68.

Portugal memimpin Grup B dengan tiga poin, diikuti Korea Selatan, Kuba dan Nigeria. (JIBI/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya