SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TRABZON — Tuan rumah Turki mengawali langkahnya di Piala Dunia U-20 dengan kemenangan telak 3-0 atas El Salvador. Di laga lain, Paraguay dan Mali cuma berbagi hasil seri 1-1.

Di Huseyin Avni Aker Stadium, Minggu (23/6/2013) dinihari WIB, Salih Ucan membuka kemenangan tuan rumah atas El Salvador melalui golnya di menit ke-9.

Semenit setelah turun minum, keunggulan Turki bertambah setelah Enver Cenk Sahin menjebol gawang El Salvador yang dikawal oleh Rolando Morales.

Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit ke-64, Cenk Sahin mencetak gol keduanya di dalam pertandingan sekaligus memantapkan kemenangan 3-0 Turki.

Hasil itu membuat Turki untuk sementara memimpin klasemen Grup C dengan 3 poin hasil dari 1 pertandingan. Kolombia dan Australia membuntuti dengan 1 poin setelah keduanya berimbang 1-1.

Sementara dalam partai Grup D antara Paraguay lawan Mali di Kamil Ocak Stadium, skor 1-1 lainnya hadir.

Mali membuka laga itu dengan menjanjikan setelah Adama Niane membuat timnya unggul ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Keunggulan Mali itu cuma bertahan empat menit saja setelah Jorge Rojas sukses mengirim bola melewati kiper Germain Berthe.

Hasil seri tersebut membuat Paraguay dan Mali kini sama-sama mengoleksi 1 poin, untuk menempati posisi di bawah Yunani yang memuncaki Grup D berkat kemenangan 2-1 atas Meksiko. (JIBI/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya