SOLOPOS.COM - Robin van Persie (JIBI/SOLOPOS/dok)

Robin van Persie (JIBI/SOLOPOS/dok)

ROTTERDAM–Gelandang Belanda, Wesley Sneijder, memastikan bila timnya tetap memburu gelar juara di Euro 2012 kendati melakoni serangkaian laga pemanasan dengan buruk. Ia mengaku semakin terpicu untuk merebut gelar setelah timnya gagal di Piala Dunia 2010.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Perubahan yang dibuat Bert van Marwijk pada gaya permainan kami sejak ia menjabat sebagai pelatih telah terbukti cukup sukses begitu kami mencapai final Piala Dunia,” ungkap Snejder kepada De Telegraaf, seperti dikutip goal.com, Rabu (30/5/2012) WIB.

“Kini kami membidik paling tidak sampai di final Euro 2012. Kami ingin melakukannya lebih baik lagi, yakni memenangi titel juara Eropa,” terang pemain Inter Milan ini.

Rekan setim Sneijder di skuat Oranye, Robin van Persie, pun memiliki ambisi yang sama. Ia mengaku yakin dengan peluang timnya kendati kalah dari Bulgaria.

Striker 28 tahun ini membawa Oranye unggul lebih dulu di babak pertama. Namun Bulgaria mampu membalas dengan dua gol di babak kedua yang memaksa skuat Van Marwijk ini menelan kekalahan mengejutkan.

“Lebih baik kalah sekarang dari pada di dua pekan nanti. Hasil itu memang buruk, tapi pertandingannya sendiri berjalan bagus. Bulgaria adalah lawan yang bagus dan Anda bisa saja kalah dari mereka,” kilah Van Persie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya