SOLOPOS.COM - Rio Ferdinand (telegraph.co.uk)

Rio Ferdinand (telegraph.co.uk)

MANCHESTER — MU optimistis mampu memenangi laga ulangan melawan Chelsea. Rio Ferdinand mengakui faktor kelelahan berpengaruh dalam hasil imbang 2-2 Manchester United melawan Chelsea.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pada pertandingan perempatfinal di Old Trafford tadi malam, Javier Hernandez dan Wayne Rooney membawa MU unggul cepat. Namun, Chelsea sukses comeback di babak kedua guna memaksakan duel berlanjut di Stamford Bridge.

Seusai pertandingan Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa para pemainnya tidak dalam kondisi prima, setelah tengah pekan yang menguras fisik dan psikis kala disingkirkan Real Madrid di Liga Champions.

Meski begitu, bagi Ferdinand, faktor kelelahan tak boleh dijadikan alasan atas hasil kurang memuaskan ini. Tapi bagaimanapun, ia yakin The Red Devils akan menang di kandang Chelsea dan lolos ke semifinal.

“Ku pikir Anda bisa melihat kaki-kaki sejumlah pemain,” sahut Ferdinand yang setuju dengan komentar bosnya. “Semakin lama pertandingan berjalan, kami semakin terbuka karena ada kaki-kaki yang lelah. Tapi itu bukan alasan.”

“Yang penting kami masih bertahan di Piala FA, dan Wembley kini menunggu kami atau Chelsea untuk mendatanginya. Mudah-mudahan, kami adalah tim itu.”

“Kami percaya diri (bisa memenangi laga replay). Kami punya hal-hal yang dibutuhkan dan para pemain untuk menang di Stamford Bridge,” ujar Ferdinand kepada MUTV.

“Kami sudah melangkah sejauh ini dan tampil sangat bagus. Dengan skuat yang kami punya, kami tidak gentar menyambangi markas tim manapun,” seru dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya