SOLOPOS.COM - Bek Chelsea, David Luiz (depan), bertekad menambah luka Manchester United saat keduanya bersua pada perempat final Piala FA di Old Trafford, Minggu (10/3/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Bek Chelsea, David Luiz (depan), bertekad menambah luka Manchester United saat keduanya bersua pada perempat final Piala FA di Old Trafford, Minggu (10/3/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Bek Chelsea, David Luiz, mengaku tak sabar menambah luka Manchester United ketika kedua klub saling jegal pada perempat final Piala FA di Old Trafford, Minggu (10/3/2013).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Meski United saat ini difavoritkan memenangi trofi juara Liga Premier dengan mengantongi keunggulan 12 poin di puncak klasemen, harapan mereka memenangi gelar juara Eropa kandas setelah didepak Real Madrid dengan agregat 3-2 pada babak 16 besar Liga Champions pada medio pekan.

The Red Devils masih berada dalam trek memenangi dobel gelar domestik namun Luiz berhasrat melengkapi pekan menyedihkan bagi United dengan mendepak mereka di Piala FA pada akhir pekan ini.

“Laga Minggu merupakan pertandingan besar. Semua orang di dunia ingin menonton pertandingan ini dan Chelsea akan pergi ke Manchester untuk memetik kemenangan,” ujar Luiz kepada AFP seperti dilansir Foxsportsasia, Jumat (8/3/2013).

Mengalahkan United sangat penting bagi The Blues, julukan Chelsea. Pasalnya, turnamen ini masih memberikan peluang bagi Chelsea untuk memenangi trofi juara di musim ini. Sementara peluang memenangi liga sudah tertutup karena pasukan Rafael Benitez saat ini berada di undakan keempat Liga Premier dengan defisit 19 poin dari United.

Tak hanya itu, Chelsea juga menghadapi prospek memalukan terdepak dari babak 16 besar Liga Europa setelah ditekuk klub asal Rumania, Steaua Bucharest, dengan skor 0-1 pada leg pertama. Namun The Blues begitu percaya diri mampu menyingkirkan United di turnamen ini.

Kesuksesan mendepak United di Piala Liga berkat kemenangan 5-4 melalui babak tambahan waktu di Stamford Bridge di putaran keempat menjadi sumber kepercayaan diri pasukan London Barat. Dalam kemenangan itu Luiz menyumbang gol bagi Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya