SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER — Manchester United memetik kemenangan dalam laga sengit kontra Manchester City. Di Etihad Stadium, Minggu (8/1/2012) malam WIB, The Red Devils susah payah mengalahkan 10 pemain The Citizens dengan skor akhir 3-2.

Meski digelar di kandang City, MU justru mampu unggul lebih dulu dengan skor 3-0 dalam laga babak ketiga Piala FA tersebut. Dua gol Wayne Rooney dan satu dari Danny Welbeck membuat ‘Setan Merah’ unggul telak saat turun minum.

Namun anak didik Roberto Mancini menunjukkan daya juang yang sangat baik di babak kedua. Meski bermain dengan 10 orang sejak dikartu merahnya Vincent Kompany di menit 12, City mampu memperkecil mencetak dua gol lewat tendangan bebas Kolarov dan Sergio Aguero.

Kemenangan ini mengantar MU lolos ke babak 16 besar. Sementara City yang berstatus juara bertahan harus tersingkir dan harus rela kehilangan gelarnya. Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya