SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester (Solopos.com)– Sebuah gol dari Micah Richards memberi Manchester City kemenangan 1-0 atas Reading dan tiket ke babak semifinal. Lawan yang sudah menunggu The Citizens adalah saudara sekota mereka, Manchester United.

City harus berjuang keras sebelum memastikan meraih kemenangan saat menjamu Reading di babak perempatfinal Piala FA. Meski tampil dominan dan punya banyak peluang, skuad besutan Roberto Mancini akhirnya cuma unggul 1-0 lewat gol Richards di menit 74.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Hasil ini mengantar City lolos ke babak semifinal. Berdasar hasil undian yang dilakukan beberapa jam lalu, The Citizens dipastikan akan menghadapi MU. The Red Devils masuk ke semifinal setelah sukses mengandaskan Arsenal dengan 2-0.

Semifinal lainnya akan mempertemukan dua tim kuda hitam, yakni Bolton Wanderers menghadapi Stoke City. Bolton kemarin menumbangkan Birmingham City dan Stoke beberapa jam lalu menyungkurkan West Ham United. (dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya