SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, MALANG —  Tim Pelatih Arema Cronus masih menunggu kepastian dari turnamen tahunan, Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim).

Rencananya, turnamen tersebut akan digelar pada akhir Desember atau awal Januari. Di ajang tersebut, Singo Edan berstatus sebagai juara bertahan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Di bulan Desember ini, yang sudah pasti ada dua uji coba. Masing-masing yakni, pada 17 Desember lawan tim lokal dan 26 Desember lawan UiTM FC. Soal Piala Gubernur, kami tunggu perkembangan selanjutnya,” kata Pelatih Kepala Arema, Suharno, seperti dilansir dari laman Wearemania, Rabu (17/12/2014).

Selain itu, sambung Suharno, Singo Edan akan sowan ke Jakarta untuk tampil di Trofeo Persija, pada 11 Januari mendatang. Selanjutnya, turun lapangan di turnamen SCTV Cup pada pertengahan bulan. Selain itu, partai final Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Persib Bandung.

“Arema sudah memiliki beberapa program di Januari nanti. Jadi kalau pun ada agenda lain, terpaksa harus menyesuaikan dengan jadwal yang sudah tersusun. Kalau misalnya Piala Gubernur bentrok dengan jadwal lain, bisa saja kami tidak ikut,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya