SOLOPOS.COM - Raphael Maitimo (Twitter)

Piala Gubernur Kaltim menjadi ajang turnamen yang ditunggu oleh PBFC. Klub asal Samarinda tersebut bahkan telah menyiapkan kaus bernomor punggung 17 untuk Raphael Maitimo.

 
Harianjogja.com, SAMARINDA — Skuat Pusamania Borneo FC (PBFC) jelang menghadapi Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) terus melakukan penambahan. Hal ini menjadi sesuatu yang penting lantaran klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini menargetkan juara pada turnamen yang rencananya akan dihelat 6 Februari 2016 mendatang.
Salah satu yang menjadi fokus manajemen klub adalah sektor tengah. Untuk mengisi posisi central permainan dalam tim, PBFC berencana akan mendatangkan gelandang naturaisasi Raphael Maitimo.
Presiden klub, Nabil Husein Said Amin menjelaskan jika pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan sang pemain dan dalam waktu dekat akan hadir di Samarinda. “Dalam beberapa hari ini insya allah dia akan bergabung bersama skuad PBFC,” ujarnya, seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/1/2016).
Selain itu nomor 17 sudah dipersiapkan PBFC untuk Raphael Maitimo. “Kita sudah siapkan nomor 17 untuk dia, itu nomor favoritnya,” pungkasnya

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya