SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ana Ivanovic (depan) dan Novak Djokovic, saat tampil pada partai ganda campuran melawan Italia pada Piala Hopman 2013 di Perth, Australia, Senin (31/12/2012). JIBI/SOLOPOS/Reuters

PERTH – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, memastikan kemenangan Serbia atas Italia pada Piala Hopman 2013. Sayang, kemenangan Djokovic sempat ternoda dengan kekhawatirannya atas ancaman cedera kaki pascajatuh terdorong oleh para penggemar yang meminta tanda tangannya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Djokovic mengunci kemenangan Serbia atas Italia dengan menundukkan Andreas Seppi 6-3, 6-4 di Perth, Australia, Senin (31/12/2012). Kemenangan Djokovic membuat Serbia unggul 2-0 pada ajang tenis beregu antarnegara itu. Sebelumnya, keunggulan Serbia dipastikan lewat kemenangan Ana Ivanovic atas Francesca Schiavon pada partai pembuka secara straight set, 6-0, 6-4.

Djokovic tiba di Perth, Minggu (30/12/2012). Ia tiba telat setelah tampil dari turnamen eksibisi Mubadala Championship di Abu Dhabi dan sempat mengalami jet lag.

“Saya merasa pagi ini seperti jalan sambil bermimpi,” ujar Djokovic dilansir Eurosport. “Saya memecahkan es seteleh babak pertama dan merasa lebih baik,” imbuhnya.

Selepas mengalahkan Seppi, Djokovic sempat kesakitan akibat insiden dengan fans itu. Juara Australia Open musim lalu itu sempat tertatih saat berjalan ke ruang ganti dan mendapat perawatan medis.

Namun, cedera Djokovic tampaknya terlalu serius. Terbukti, ia masih mampu melakoni partai ketiga pada nomor ganda campuran.

Sayang, pada partai ketiga, Djokovic yang berpasangan dengan Ivanovic takluk atas pasangan Italia, Seppi/Schiavone, 6-7(4), 4-6. Namun, kemenangan Italia sudah tak berpengaruh dan hanya memperkecil skor akhir menjadi 1-2 untuk keunggulan Serbia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya