SOLOPOS.COM - Pemain SSB Gama (kiri) berebut bola dengan pemain dari SSB MAS di babak kualifikasi grup Piala Ismangoen. (JIBI/Harian Jogja/Gilang Jiwana)

Harianjogja.com, JOGJA–Tim tuan rumah Gama I akan menghadapi tim asal Purwokerto, IM dalam putaran 16 besar Festival Sepak Bola Anak Piala Ismangoen U-12 di Stadion Kridosono Minggu (20/10/2013). Gama I lolos ke putaran 16 besar setelah menjadi runner up grup A.

Dalam babak penyisihan U-12 yang digelar Jumat (18/10/1013), Gama yang berada di grup A harus puas di peringkat kedua grup setelah kalah poin atas OCM. Namun mereka tetap mendapatkan tiket ke babak 16 besar dan menjadi salah satu tim tuan rumah yang lolos ke putaran final.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Selain Gama, OCM dan IM, dua tim SSB New Pelita, New Pelita Rajawali dan New Pelita Garuda juga berhasil lolos ke 16 besar. New Pelita Rajawali akan menghadapi OCM sedangkan New Pelita Garuda menghadapi Cobra.

Sementara itu di kelompok U_10, seluruh tempat untuk babak 16 besar telah terisi penuh. Setelah sebelumnya, Gama, Matra, Macan Bola Solo, OCM, Browidjoyo, Handayani dan Baturetno lolos, kini giliran Perselo, Pesat, Kalasan, Amtri, MAS Panther, HW dan Kobra yang menyusul. Selain dari DIY, SSB dari luar daerah seperti Astam Tangerang dan New Pelita Solo juga berhasil merengsek ke babak berikutnya.

Sekretaris PS Gama, Ikhsan Fajar mengatakan, putaran final U_12 dan U_10 akan dilakukan secara bersama-sama. Mereka akan bertanding sejak pagi dengan sistem eliminasi untuk memperebutkan posisi puncak dan berhak membawa pulang piala Ismangoen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya