SOLOPOS.COM - Borneo FC (Twitter/Liputan6.com)

Piala Jenderal Sudirman 2015 akan menyajikan pertandingan Pusamania Borneo FC melawan Semen Padang di babak semifinal.

Solopos.com, SOLO – Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, menyatakan timnya harus mampu mencuri gol cepat saat menghadapi Semen Padang di semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015. Hal itu dianggap Kas Hartadi akan memancing permainan Semen Padang semakin terbuka.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kas Hartadi menyebut Semen Padang memiliki pertahanan yang cukup kokoh. Diperlukan kerja keras untuk bisa mendobrak pertahanan Semen Padang yang dipimpin Mohammadou El Hadji. Oleh karena itu dia mengharapkan anak asuhnya bisa membobol gawang Kabau Sirah lebih cepat agar permainan lawannya itu menjadi terbuka.

“Kami sedang mencoba skema serangan agar bisa mencuri gol lebih dulu biar mereka main terbuka juga. Maka dari itu, pemain saya harapkan mau bekerja keras agar bisa memenangi pertandingan,” ujar Kas Hartadi seperti dilansir Detik.com, Senin (4/1/2016).

Tak hanya mengasah lini depan, Kas Hartadi juga mengingatkan lini pertahannya untuk tetap fokus dan bisa lebih kuat. Terlebih tim polesan Nil Maizar memiliki gelandang lincah seperti Hendra Adu Bayauw.

“Semen Padang punya Hendra Adi Bayauw, pergerakan dia sangat cepat. Jadi pertahanan kami harus kuat, jangan sampai mudah kebobolan. Pemain harus hati-hati,” imbuh dia.

Dalam laga semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015, Borneo FC akan lebih dulu menjamu Semen Padang di Stadion Segiri pada 10 Januari 2016 mendatang. Kemudian di leg kedua giliran Borneo FC yang akan melawat ke Stadion H. Agus Salim pada 16 Januari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya