SOLOPOS.COM - Pemain Arema Cronos, Fabiano Beltrame (tengah) berusaha memasukkan bola dihalangi empat pemain Persija Jakarta, dalam pertandingan Qatar National Bank League (QNBL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/4). JIBI/Antara/Ari Bowo Sucipto

Piala Jenderal Sudirman 2015 akan berlangsung mulai 14 November 2015 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Piala Jenderal Sudirman akan segera bergulir. Laga pembuka pun bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Hal tersebut diungkapkan CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani. Hasani menyatakan laga pembuka akan berlangsung pada 14 November 2015 mendatang. Sementara soft opening bakal digelar pada 10 November 2015.

Soft opening itu akan diramaikan oleh grup musik Slank dan Iwan Fals. Hasani menambahkan pembagian grup telah ditentukan namun masih menunggu kesepakatan dari Panglima TNI Gatot Nurmantyo selaku penggagas.

Oleh karena itu hingga saat ini pembagian grup Piala Jenderal Sudirman 2015 belum diumukan. ”Pembagian grup sudah ada. Tinggal menunggu di-approve dulu. Besok kami akan meeting, jadi ditunggu saja,” ujar Hasani sepertio dilansir Detik.com, Minggu (1/11/2015).

Mengingat laga pembuka bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, maka klub yang akan tampil perdana tentu Arema Cronus. Namun, Hasani masih belum mau mengungkapkan klub mana yang akan melawan Arema di partai pembuka Piala Jenderal Sudirman 2015.

”Yang jelas bukan dengan Persija. Yang pasti pertandingan akan berlangsung seru,” beber pria asal Aceh tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya