SOLOPOS.COM - Borneo FC (Twitter/Liputan6.com)

Piala Jenderal Sudirman 2015 memasuki semifinal leg II. Menghadapi Semen Padang, Borneo FC berjanji tak parkir bus.

Solopos.com, PADANG — Pusaminia Borneo FC sudah menyiapkan strategi mengantisipasi permainan menyerang tuan rumah Semen Padang, pada leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (16/1/2016).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, mengaku sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi gempuran anak asuh Nil Maizar yang dipastikan bermaing menyerang setelah tertinggal dua gol di pertemuan sebelumnya. “Kami sudah siapkan strategi untuk mengantisipasinya. Tidak parkir bus, kami akan bermain normal,” kata Kas Hartadi.

Dia menyebutkan ada dua pemain Semen Padang FC yang perlu diwaspadai dalam laga itu, yakni pemain sayap Hendra Bayauw dan Irsyad Maulana. Kedua pemain tersebut memiliki kecepatan dalam penyerang yang bisa fatal bagi timnya jika tidak diantisipasi dengan baik.

“Saya sudah instruksikan ke pemain belakang untuk mengawal keduanya [Hendra Bayauw dan Irsyad Maulana],” ujarnya.

Tampil di Stadion Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, Semen Padang FC dipastikan tampil menyerang total untuk mengejar defisit dua gol agar bisa melaju ke final kejuaraan itu. Sebelumnya, di leg pertama, Pusamania Borneo FC mampu mengandaskan Semen Padang 2-0 di Stadion Segiri Samarinda melalui gol Srdjan Lopicic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya