SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman akan mempertemukan Arema Cronus melawan Mitra Kukar. Singo Edan-julukan Arema Cronus menilai Mitra Kukar Selevel.

 
Harianjogja.com, MALANG — Penampilan Mitra Kukar selama turnamen Piala Jenderal Sudirman ini cukup memukau. Tak heran jika pelatih Arema, Joko Susilo menyebut level permainan mereka setara dengan tim asuhannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tim berjuluk Naga Mekes ini sukses melaju ke semifinal setelah menjadi runner-up Grup E babak 8 besar dengan koleksi 6 poin. Dua kemenangan atas Persija Jakarta (3-1) dan PS TNI (3-1) dibukukan Zulkifly Sukur dan kawan-kawan di fase tersebut.

“Mitra Kukar mengalami progres yang bagus kalau dibandingkan dengan Piala Presiden lalu. Bisa dikatakan kekuatan mereka berada di level yang tak jauh beda dengan Arema,” ujar Joko Susilo seperti dikutip dari WeAremania, Rabu (6/1/2016)

Peningkatan kualitas tim Mitra Kukar ini yang diwaspadai pelatih yang kondang disapa Getuk tersebut. Pasalnya, skuat Singo Edan bakal menghadapi Mitra Kukar di semifinal, yang leg pertamanya akan digeber di Stadion Aji Imbut Tenggarong (9/1/2016).

“Jadi, sungguh tidak bijak rasanya kalau menganggap kekuatan Arema lebih superior dari mereka. Kami tetap harus bekerja bekerja keras di leg pertama,” pungkas pelatih 44 tahun berlisensi B AFC itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya