SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman yang akan mempertemukan antara Mitra Kukar melawan Arema Cronus akan menjadi pembuktian Kiko Insa Bohigues. Bek Arema ini bertekad enggan membuang peluang di kandang Mitra Kukar.

 
Harianjogja.com, MALANG — Arema berpeluang menginjakkan sebelah kaki di final Piala Jenderal Sudirman andai bisa memaksimalkan leg pertama semifinal di kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Minggu (9/1/2016).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal itu ditegaskan bek asingnya, Kiko Insa Bohigues. Menurut alumni Akademi Valencia itu, setiap laga tandang selalu tak mudah. Namun, kiko akan berusaha keras bermain maksimal di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

“Saya pikir kami punya tim yang tak kalah bagus, kami bisa bermain dengan strategi apa pun sesuai dengan instruksi pelatih,” ujar Kiko seperti dikutip dari laman WeAremania, Kamis (6/1/2016).

Meski tim Naga Mekes diperkuat trio Brasil yang salah satunya menjadi top skor, Kiko yakin bisa membantu Arema memenangkan leg pertama nanti. Dukungan Aremania yang siap memberukan markas Mitra Kukar memperkuat keyakinannya.

“Kami optimis akan mendapatkan hasil yang maksimal di sana, kemenangan akan memudahkan langkah Arema di kandang sendiri,” pungkas pemain berusia 27 tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya