SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman akan memasuki babak final. Kapten tim Mitra Kukar Rizky Pellu yang sempat dikabarkan mengalami cedera menyatakan optimistis bisa tampil di partai final.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 
Harianjogja.com, JOGJA — Kapten tim Mitra Kukar, Rizky Pellu mengaku optimistis cedera yang dialaminya tidak akan memengaruhi penampilannya saat menghadapi Semen Padang di babak final Piala Jenderal Sudirman.

Hal itu dikarenakan, kondisi kebugaran dan cedera dari mantan pemain Persis Solo ini mulai menunjukkan grafik peningkatan.

“Sudah baik [kondisi] saya. Semoga final bisa tampil,” harap Rizky saat dihubungi Harianjogja.com, Kamis (21/1/2016).

Selain kondisi kesehatan yang membaik, Rizky menambahkan saat ini kondisi mentalnya juga dalam keadaan onfire. Rizky mengungkapkan bahwa laga final kali ini merupakan kesempatan Mitra Kukar untuk menebus kesalahan saat Final Piala Presiden lalu. Ketika itu, di laga puncak yang juga digelar di Jakarta, timnya harus takluk dari Persib Bandung dengan skor 0-2.

“Kali ini, harus berhasil. Kami harus bisa memboyong piala ke Tenggarong,” ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya