SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman semifinal leg kedua akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar. Pelatih Arema Cronus, Joko “Getuk” Susilo mengaku lebih fokus menghadapi Mitra Kukar daripada memikirkan rencananya pergi ke Jepang.

 
Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Cronus, Joko “Getuk” Susilo mengaku enggan memikirkan rencana kepergiannya menimba ilmu ke Jepang bersama Consadole Sapporo. Pelatih Arema itu ingin fokus dulu membawa tim asuhannya juara Piala Jenderal Sudirman.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelum berpikir juara, pelatih yang kerap disapa Getuk itu harus bekerja keras bagaimana membawa Arema ke partai final. Sementara ini, Arema masih defisit satu gol lantaran di leg pertama semifinal kalah 2-1 di kandang Mitra Kukar (9/1/2016).

“Soal itu nanti saja, tanyakan lagi setelah pertandingan lawan Mitra Kukar, baru saya akan jawab,” ungkap pelatih berlisensi B AFC tersebut seperti dikutip dari laman WeAremania, Jumat (15/1/2016).

Untuk melaju ke final, praktis Arema harus menang 1-0 atau dengan selisih dua gol atau lebih di leg kedua. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (17/1/2016) malam, mulai pukul 19.30 WIB.

“Sekarang saya ingin fokus kepada tim dulu untuk leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman, ini laga penentu, karena sekali gagal maka target juara lepas,” tegas Getuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya