SOLOPOS.COM - Pemain Mitra Kukar, Fetrick Dos Santos (kiri), menggiring bola berusaha melewati adangan pemain PS TNI, Henri Aprilianto (kanan), saat berlaga pada pertandingan Piala Sudirman 2015 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12/2015). Mitra Kukar berhasil unggul mengalahkan PS TNI dengan skor 3-1. (JIBI/Solopos/Ivanovich Aldino)

Piala Jenderal Sudirman leg kedua semifinal akan mempertemukan Arema Cronus melawan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pelatih Arema Cronus, Joko “Getuk” memprediksi sang lawan akan bermain bertahan total.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Cronus, Joko “Getuk” Susilo memprediksi di leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman nanti Mitra Kukar akan bermain bertahan total. Tak heran jika pelatih Arema itu menyiapkan taktik kontra parkir bus sejak jauh-jauh hari.

Rencana itu tampak dalam sesi latihan tim yang fokus pada variasi serangan. Penggawa Singo Edan harus membongkar pertahanan grendel Naga Mekes demi mewujudkan target kemenangan minimal 1-0 atau dengan margin lebih dari dua gol untuk lolos ke final.

“Kami sudah melakukan evaluasi terhadap hasil leg pertama kemarin, dan kami akan menerapkan hasil evaluasi itu dalam sesi latihan,” ungkap Getuk, seperti dikutip dari laman WeAremania, Rabu (13/1/2016).

Salah satu hasil evaluasi tim pelatih menurut Getuk, adalah perbaikan di semua lini. Sebelum menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan pada leg kedua (17/1/2016), harapannya semua kekurangan dan kelemahan itu sudah bisa ditambal sulam.

“Kemungkinan Mitra Kukar akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik untuk mengamankan skor. Ini yang akan kami waspadai, karena mereka punya kecepatan saat melakukannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya