SOLOPOS.COM - Ahmad Bustomi (Liputan6)

Piala Jenderal Sudirman segera memasuki babak semifinal. Arema Cronus terancam tidak diperkuat oleh Ahmad Bustomi di babak semifinal.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harianjogja.com, MALANG — Dalam sesi latihan Senin (28/12) sore di Stadion Gajayana Malang, Ahmad Bustomi tampak berlatih terpisah dari tim. Hal ini dikarenakan kondisi cederanya yang masih dalam pantauan.

Ditemani tukang pijat dan asisten dokter tim, Bustomi berlatih ringan di tepi lapangan sisi utara. Kapten Arema itu tidak bisa mengikuti rekan-rekannya yang lain melakoni sesi latihan rekondisi dengan jogging mengelilingi lapangan.

“Bustomi kondisi engkelnya masih bengkak, jadi masih belum bisa ikut latihan jogging bersama tim,” ungkap pelatih Arema, Joko Susilo, seperti dikutip dari laman WeAremania, Selasa (29/12/2015).

Cedera engkel ini merupakan akumulasi benturan-benturan selama babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Sleman kemarin. Pemain asal Jombang ini diperkirakan harus istirahat selama beberapa hari ke depan.

“Tadi (kemarin) sudah saya suruh latihan upper-body saja, semoga lekas sembuh dan tidak kambuh lagi,” pungkas pelatih asal Cepu yang biasa dipanggil Getuk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya