SOLOPOS.COM - Evan Dimas (putih) berebut bola dengan Hamka Hamzah, pemain Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Piala Jenderal Sudirman akan mempertemukan PBFC melawan Semen Padang di leg pertama babak semifinal. PBFC memilih fokus menyiapkan fisik sebelum melayani tim Kabau Sirah.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harianjogja.com, SAMARINDA — Pusamania Borneo FC (PBFC) terus mempersiapkan diri jelang bentrok menghadapi Semen Padang di leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman.

Untuk menghadapi tim besutan Nil Maizar tersebut, arsitek PBFC Kas Hartadi terus menggenjot fisik Ponaryo Astaman dan kawan-kawan.

“Fokus latihan ini ada pada fisik, sudah menjadi sesuatu kewajiban untuk meningkatkannya karena fisik nantinya bakal berpengaruh besar pada taktik di lapangan,” ujar pelatih asal Solo ini, seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (3/1/2016).

Saat ini kondisi pemain setelah jalani latihan khusus dari staf pelatih sudahmenunjukan progres yang positif. Nantinya masih menurut Kas Hartadi, seminggu kedepanfokus akan diutamakan pada taktikal.

“Seminggu kedepan kita akan menfokuskan pada taktik yang akan digunakan saat melawan Semen Padang,” tungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya