SOLOPOS.COM - Evan Dimas (putih) berebut bola dengan Hamka Hamzah, pemain Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

 

Piala Jenderal Sudirman segera memasuki babak semifinal. Di mana PBFC akan berhadapan dengan Semen Padang di Stadion Segiri, Samarinda, 10 Januari mendatang. Jelang berhadapan dengan tim asal Padang, PBFC melakukan perbaikan transisi.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

 
Harianjogja.com, SAMARINDA — Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Kas Hartadi menyatakan sejumlah pembenahan perlu dilakukan terhadap skuatnya jelang laga babak semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Semen Padang, di Stadion Segiri, Samarinda, 10 Januari mendatang.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu melihat sistem transisi yang diperlihatkan oleh Hamka Hamzah dan kawan-kawan masih belum maksimal.

“Fokus utama kita ada pada perbaikan sistem transisi, selain itu sistem pertahanan juga bakal jadi titik perbaikan kita,” ujar pelatih asal Solo ini seperti dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (26/12/2015).

Skuat Pesut Etam sendiri kembali berlatih pada Rabuu (29/12/2015) di Stadion Segiri dan waktu yang ada bakal dimanfaatkan dengan baik oleh jajaran pelatih PBFC mempersiapkan tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya