SOLOPOS.COM - Evan Dimas (putih) berebut bola dengan Hamka Hamzah, pemain Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Piala Jenderal Sudirman akan mempertemukan Semen Padang dengan PBFC. Kapten PBFC, Hamka Hamzah dilaporkan sudah sembuh dari cedera yang dialaminya.

 
Harianjogja.com, SAMARINDA — Setelah sempat absen latihan di pekan pertama, kapten Pusamania Borneo FC (PBFC), Hamka Hamzah sudah mulai bergabung dengan tim dalam latihan yang digelar, Sabtu (2/1/2016) di Stadion Segiri, Samarinda.
Absennya pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini bukan tanpa sebab, dia dalam proses penyembuhan cedera pasca membela PBFC dilaga terakhir babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman melawan Arema.
Bergabungnya Hamka Hamzah membuat pelatih Kas Hartadi merasa senang. Bahkan pemain yang pernah bermain di Liga Malaysia ini sudah mengikuti program latihan fisik dua kali sehari yang dijalankan Sabtu (2/1/2016) kemarin.
“Alhamdulilah Hamka Hamzah sudah pulih dari cideranya, ini membuat kita merasa senang dan semakin mudah dalam menyusun taktik bertahan maupun menyerang saat melawan Semen Padang nanti,”ujar pelatih asal Solo ini, seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (4/1/2016).
Selanjutnya dengan sisa waktu yang ada, PBFC akan semakin fokus untuk mempersiapkan tim jelang pertandingan melawan Semen Padang, Minggu (10/1/2016) malam di Stadion Segiri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya