SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman akan mempertemukan PBFC melawan Semen Padang. Namun, kabar kurang baik justru terjadi di PBFC, Sutan Samma mengalami cedera.

 
Harianjogja.com, SAMARINDA — Kabar kurang menggembirakan muncul jelang pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) antara Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Semen Padang, Minggu (10/1/2016) malam di Stadion Segiri, Samarinda.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sultan Samma didera cedera pasca mengikuti latihan, Selasa (5/1/2016). Cedera pemain bernomor punggung 22 ini disebutkan oleh physioteraphy PBFC, Deka Bagus terdapat pada bagian ligament.

“Sultan mengalami cidera pada ligament, tepatnya ada di bagian medial collateral ligament, dia butuh istirahat dan menjalani beberapa terapi,” ujarnya, seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/1/2016).
Sultan Samma yang menjadi salah satu pemain putra daerah kelahiran Samarinda di skuad berjuluk Pesut Etam ini pastinya akan berusaha keras untuk bisa cepat sembuh sebelum pertandingan melawan Semen Padang.
Semangat inilah yang diyakini membuat proses penyembuhan nantinya bakal lebih cepat dan sang pemain bisa turun untuk memberikan yang terbaik buat Pusamania julukan suporter PBFC yang bakal memenuhi Stadion Segiri, Samarinda.

“Kita ingat cedera serupa ketika menimpa Jajang Mulyana di babak delapan besar, semangat dia untuk sembuh yang mambantu dia bisa kembali pulih dengan cepat. Doakan dengan semangat dia cepat pulih, Sultan Samma bisa sembuh dengan cepat”, pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya