SOLOPOS.COM - Evan Dimas (putih) berebut bola dengan Hamka Hamzah, pemain Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Piala Jenderal Sudirman akan memasuki babak semifinal. Pelatih Pusamania Borneo FC terus mewaspadai kekuatan dari  Semen Padang yang akan mereka hadapi di leg pertama, 10 Januari mendatang.

 

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

 

Harianjogja.com, SAMARINDA — Pusamania Borneo FC (PBFC) yang lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) dengan predikat runner up grup E dipastikan akan berjumpa dengan Semen Padang. Klub berjuluk Pesut Etam ini dijadwalkan akan melakukan pertandingan leg pertama di Samarinda pada 10 Januari 2016 dan leg kedua di Padang pada 16 Januari 2016.

Menanggapi kekuatan calon lawan, Pelatih PBFC Kas Hartadi mewaspadai kekuatan anak asuh Nil Maizar.

“Semen Padang juara grup di grup D. Mereka tim bagus dan sulit,” ujar pelatih asal Solo ini, seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (24/12/2015).

Kas menambahkan,  kekuatan Semen Padang ada pada kemampuan mereka dalam melakukan transisi.

“Transisi mereka dalam bertahan dan menyerang juga bagus dan kita akan antisipasi counter attack mereka,” lanjut pelatih yang sukses meraih medali emas SEA Games 1991 semasa menjadi pemain.

Saat ini skuat klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini sedang dalam masa libur yang diberikan oleh manajemen. Rencananya tim akan kembali melakukan latihan perdana jelang laga semifinal pada 29 Desember 2015 di Stadion Segiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya