SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman akan mempertemukan Mitra Kukar melawan Arema Cronus pada 9 Januari mendatang. Libur Natal dan Tahun Baru yang diterapkan untuk pemain Arema sempat menyulitkan jajaran pelatih tim Singo Edan untuk menyusun program latihan.

 
Harianjogja.com, MALANG — Tim pelatih Arema mengaku sempat merasa kesulitan mengatur program latihan gara-gara momen Natal dan Tahun Baru. Pasalnya, mau tak mau, mereka harus memberikan liburan kepada penggawa Singo Edan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tak heran jika mereka sering mendapatkan menu latihan hingga dua kali sehari. Bahkan latihan itu kian intensif jelang lawan Mitra Kukar di leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman (9/1/2016).

“Setelah dipastikan lolos ke babak semifinal kan ada libur sekitar lima hari, Coach Getuk (Joko Susilo) sempat kesulitan mengatur program latihan,” papar asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya seperti dilansir dari laman WeAremania, Selasa (5/1/2016).

Selain libur Natal itu, memasuki tahun baru beberapa pemain juga sempat mengajukan cuti. Namun pelatih yang akrab dipanggil Pakde itu yakin level kondisi pemainnya tak jauh berbeda.

“Minggu (3/1) kemarin kita libur, tapi pemain yang sebelumnya absen latihan mendapatkan latihan khusus untuk mengejar kondisi fisik yang ketinggalan, saya yakin mereka mampu, toh masih ada waktu sebelum pertandingan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya