SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman akan mempertemukan antara Mitra Kukar melawan Arema Cronus, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Singo Edan-julukan Arema Cronus diyakini cepat beradaptasi.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harianjogja.com, MALANG — Bertanding di kandang Mitra Kukar di semifinal Piala Jenderal Sudirman, Joko Susilo tak risau soal adaptasi pemainnya. Pelatih Arema itu yakin anak asuhnya bisa cepat adaptasi dengan kondisi Kalimantan.

Meski berangkat H-2 atau H-3, bagi pelatih yang kondang disapa Getuk ini tidak masalah. Sebab, waktu tersebut sudah lebih dari cukup untuk beradaptasi.

“Saya pikir pemain sudah bermain beberapa kali dalam turnamen ini, apalagi besok Arema juga main malam, saya pikir tidak terlalu berpengaruh,” ungkap Direktur Teknik Akademi Arema itu seperti dikutip dari laman WeAremania, Minggu (3/1/2016).

Satu-satunya hal yang dikhawatirkannya adalah kondisi rumput Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Pemain Arema memang sudah lama tidak bermain di markas Naga Mekes itu.

“Saya kira normal, tidak mungkin kami berangkat seminggu sebelumnya hanya untuk adaptasi, tim luar negeri yang main di Indonesia juga baru datang dua tiga hari sebelumnya,” pungkas pelatih kelahiran Cepu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya