SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman akan mempertemukan antara PBFC melawan Semen Padang. Manjemen Semen Padang menjanjikan memberi bonus kepada para pemain jika mampu meraih poin di kandang PBFC.

 
Harianjogja.com, PADANG — Semen Padang dipastikan tampil all-out pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) menghadapi Pusamania Borneo FC di stadion Segiri Samarinda, Sabtu (9/1/2016).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tak hanya demi lolos ke final, kemenangan atau setidaknya mencuri poin atas tim tuan rumah bakal membawa Hengki Ardiles dkk. kepada bonus yang sudah disiapkan manajemen tim Kabau Sirah.

Seperti disampaikan Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) sebagai pengelola Semen Padang, Asdian, manajemen menyiapkan bonus dalam tiga opsi. Yakni, bonus diberikan bila skuat asuhan Nilmaizar itu menang di waktu normal, lewat drama adu penalti, maupun kalah di adu tos-tosan.

Tiga opsi tersebut diharapkan membuat pemain makin bersemangat memperoleh poin, yang tentunya membuka langkah Kabau Sirah ke partai puncak. Hanya, Asdian enggan membeberkan besaran bonus yang disiapkan.

Sebenarnya pada setiap kemenangan kami memberikan bonus kepada pemain. Hal itu biasa kami lakukan dan di semifinal nanti bonus tersebut tetap ada. Ini merupakan hadiah spontan atas perjuangan anak-anak,” ujar Asdian.

Bonus tersebut jelas Asdian, yang juga Kabiro Humas PT Semen Padang itu, merupakan tambahan penghasilan setiap pemain di luar kontrak dan gaji yang diterima setiap bulan.

“Pemberian bonus bukan semata sebuah tradisi melainkan kewajiban yang selalu dipenuhi manajemen. Hal itu ternyata berdampak positif terhadap penampilan tim,” tambahnya.

Semen Padang menurut rencana terbang ke Samarinda Kamis (7/1/2016). Jelang keberangkatan, Semen Padang melakoni persiapan di Lapangan Mes Indarung karena Stadion H. Agus Salim dalam perbaikan rumput sehingga harus steril dari segala aktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya