SOLOPOS.COM - Evan Dimas (putih) berebut bola dengan Hamka Hamzah, pemain Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Piala Jenderal Sudirman akan memasuki leg kedua babak semifinal. Usai mengalahkan Semen Padang pada leg pertama, mentalitas para pemain Pusamania Borneo FC dinilai naik.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Harianjogja.com, SAMARINDA — Pelatih kepala Pusamania Borneo FC (PBFC), Kas Hartadi menilai jika saat ini skuad berjuluk Pesut Etam dalam kondisi yang sangat bagus, baik secara mental maupun fisik.

Kondisi inilah yang akan terus dipelihara untuk mewujudkan target masuk partai puncak Piala Jenderal Sudirman.

“Kondisi pemain sangat bagus baik secara fisik maupun mental, ini cukup baik menjelang laga penting di Padang nanti,” ujar Kas Hartadi seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (13/1/2016).

Selain itu pelatih asal Solo ini membeberkan persiapan jelang laga melawan Semen Padang, Sabtu (16/1).

“Kami saat ini hanya memberi latihan conditioning, agar sentuhan pemain tidak hilang pasca libur sehari, secara keseluruhan kami siap,” pungkasnya.

Waktu yang cukup singkat ini pastinya membuat seluruh komponen yang ada di klub kebanggan masyarakat Samarinda ini terus menfokuskan diri demi target lolos ke babak final Piala Jenderal Sudirman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya