SOLOPOS.COM - Ponaryo Astaman (wikipedia.org)

Piala Jenderal Sudirman akan mempertemukan PBFC melawan Semen Padang. Gelandang berpengalaman PBFC, Ponaryo Astaman mewaspadai kolektivitas klub asal Padang tersebut.

 
Harianjogja.com, SAMARINDA — Semen Padang yang menjadi lawan berikutnya Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan babak semifinal leg perdana Piala Jenderal Sudirman (PJS) cukup mendapat perhatian khusus dari anak asuh Kas Hartadi.
Klub asal Padang yang diarsiteki oleh Nil Maizar ini lolos dengan predikat juara grup D. Hal ini tak pelak membuat gelandang berpengalaman PBFC, Ponaryo Astaman mewaspadai hal tersebut.
Diungkapkan oleh mantan kapten Timnas Indonesia ini, Semen Padang memiliki kolektifitas yang baik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Semen Padang tim yang bagus, mereka punya kolektivitas yang rapi baik saat bertahan maupun menyerang,” ujarnya, seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (2/1/2016).
Ponaryo menambahkan klubnya punya waktu selama 6 hari efektif ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Sisa waktu sebelum melawan Semen Padang kita maksimalkan untuk mempersiapkan mental maupun taktik dan semoga hasilnya akan memuaskan masyarakat Samarinda,” tugkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya