SOLOPOS.COM - Evan Dimas (putih) berebut bola dengan Hamka Hamzah, pemain Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Piala Jenderal Sudirman akan memasuki babak semifinal. Salah satu kontestan babak semifinal, Pusamania Borneo FC memilih meliburkan para pemainnya.

 
Harianjogja.com, SAMARINDA — Skuat Pusamania Borneo FC (PBFC) mendapat jatah libur selama lima hari. Meskipun menuai kekalahan melalui babak penalti di pertandingan melawan Arema Cronus, Selasa (22/12), Pesut Etam sudah pastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tim berjuluk Pesut Etam ini mendapat libur hingga tanggal 28 Desember 2015 dan akan kembali melakukan latihan bersama di Stadion Segiri, Samarinda, pada tanggal 29 Desember 2015.

Pada babak semifinal PJS, PBFC akan bertemu Semen Padang. Pertandingan leg pertama akan dihelat pada 9 Januari mendatang di Stadion Segiri, Samarinda. Dan leg kedua giliran PBFC yang akan bertandang ke Stadion Agus Salim Padang, 17 Januari.
“Tim diliburkan sementara selama lima hari. Kembali berkumpul di Samarinda tanggal 28 Desember dan akan melakukan latihan di Stadion Segiri, Samarinda, tanggal 29 Desember, sore harinya.” papar Kas Hartadi, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (23/12/2015).
Banyak pemain yang memanfaatkan libur untuk pulang ke kampung halamannya.
Namun tidak semua pemain memilih untuk pulang ke kampung halamannya, karena diantara mereka ada yang memilih untuk liburan Natal dan tahun baru.
“Kebetulan saya tidak pulang kampung, mumpung dapat jatah libur jadi saya putuskan untuk liburan saja ke Bali sebelum kembali berlatih di Samarinda.” ungkap Goran Gancev, di Hotel UNY tempat PBFC menginap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya