SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Semen Padang fokus menghadapi pertandingan terakhir melawan Persija Jakarta di Grup D babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Dua kemenangan yang didapat Semen Padang di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman memastikan langkah mereka ke babak semifinal. Di laga terakhir menghadapi Persija Jakarta, ‘Kabau Sirah’ tetap memasang kewaspadaan tinggi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Semen Padang saat ini menempati puncak klasemen Grup D dengan enam poin. Hasil ini didapatkan setelah mampu mengalahkan PS TNI dan Mitra Kukar masing-masing dengan skor 2-1.

Meski tiket semifinal sudah di tangan, Semen Padang tetap tetap membidik kemenangan untuk menyempurnakan penampilannya di babak 8 besar ini.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar tidak ingin terlalu pusing soal hitung-hitungan untuk bisa lolos ke semifinal. Dia memilih mempersiapkan tim sebaik mungkin agar bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan di laga terakhir.

“Kami tidak ingin memikirkan yang macam-macam. Yang penting tim saya siap, bisa tampil maksimal, caranya harus konsentrasi dan fokus,” ujar Nil.

Diakui Nil, mengalahkan Persija bukan perkara mudah. Eks pelatih timnas Indonesia U-19 ini menilai ‘Macan Kemayoran’ memiliki pemain-pemain bagus ditambah pemain asing yang mumpuni.

“Persija tim bagus, mereka bisa mengalahkan PS TNI. Mereka juga punya pemain asing yang bagus, jadi tidak bisa dianggap remeh.”

“Semen Padang akan bermain seperti biasa, yang penting fokus dan tim pelatih menyiapkan strategi yang terbaik,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya